Senin, 17 Mei 2010

THE BEST ANNIVERSARY

Tanggal 14 mei 2010 pukul 23.10 gue telfonan sama my beloved boyf. Selama pembicaraa gue sama dia ketawa ketawa aja tuh sampai akhirnya pukul 12 kurang, dia bilang “cieeeeee... cieeee” gue gatau deh kenapa dia begitu, gue ga ngeh sama sekali. Sampai akhirnya pukul 00.00 dia masih begitu daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan taraaaaaaaaa.. gue liat di tanggalan komputer gue, menunjukkan tanggal 15.05.2010

o’ow berarti gue sudah aniv 5 bulan sm Imam Mubyar Surastra :3 soooo happy!! Gue
juga ga ngeh deh, lupa kalo mau tanggal 15 he he he-___-“ ya jadi akhirnya gue dan dia saling mengucapkan happy anniv by phone . dan pukul 00.06 kami menyudahi acara telfonan karena sudah dilanda rasa mengantuk yang amat sangaaaaaat.
Pagi pagi gue bangun, gue sms dia “selamat pagi” yeah, like usual, pasti gue greet dia kalo pagi. But somehow I felt so happy at that time. Yes of course, it was my 5 months anniversary :* :*

Masuk siang hari, gue mulai bosan dan muak dirumah. Udah beberapa hari itu gue dirumah mulu daaaaaaan................ gue sukses membusuk sampe dilalerin *lebay* hahaha. Dari kemaren Imam memang ngajak gue jalan pas tgl 15 tapi belum ada kepastian-,- so I wasn’t going anywhere! Lalu erik sms gue ngajak gue imam fauzan jalan. Okeeeeeeeeeee kami memutuskan nonton film, but oh please not in Gading-,- bo to the red BORED! Lalu gue memutuskan untuk ngajak nonton di Djakarta Theater. Gue udah telfon kesana juga. But..................as usual, Imam ngaret. Dan erik mendadak ga ada kabar. Padahal gue udah di halte busway pemuda!! How dare  akhirnya gue, imam, dan fauzan ninggalin erik. Tapi tetep aja mereka ngaret!! Di jalan gue juga ngajak Ihsan, dan dia mau (oh thanks God) wqwqwq akhirnya kami menuju ke Djakarta Theatre tapi....filmnya terlanjur dimulai, gara2 Imam dan Fauzan NGARET!! Akhirnya kami memutuskan untuk nonton di sency. Yeah not too bad laaaaah, kami disana nonton Robin Hood.
Film dimulai pukul 16.00, duduk di row M -,- yauluuuuh depan bngt ya zzzz hm tapi yasudahlah tak apa. Gue ga terlalu ngerti film robin hood deh suer, jalan ceritanya terlalu comlicated bagi gue hahaha lagian gue juga sibuk ngerebut hp gue yg diambil imam. Ada beberapa hal yg gue suka pas nonton Robin Hood, well I love my boyf’s hair. Waktu dia senderan di bahu gue, gue bisa bngt dan bebas touching his face and his hair. He’s so sweet :D tapi................fauzan dan ihsan yang sedang berhomo itu ngomongin gue sama imam hhhhh but it’s fine laaah hahaha

Filmnya selesai jam 6 lebih, dan gue masih di sency! Okay, gapapa lah inikan juga satnight hahaha gue pulang naik busway sm mereka hmm ga rame dan ga macet (?)
Sesampainya di halte pemuda, gue dan imam turun disitu, imam nganter gue pulang.

Dari halte pemuda sampai rumah gue jalan kaki dan..............selama itu pula dia ngerangkul gue wqwqwq uuuuuuuuuuu~ kaga bakal gua lupain seumur hidup gua!! Hahahaha
Akhirnya gue pun sampai rumah, dan nyokap juga ga marah karena gue bilang imam yg anter hahahaha. BIG THANKS FOR IMAM, happy anniversary and longlast :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar